<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8782064176534454058\x26blogName\x3dALUMNI+SMAN+79+JAKARTA\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sma-79.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sma-79.blogspot.com/\x26vt\x3d-492369055767929801', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 25 Desember 2009


  SITUS RESMI SMAN 79 JAKARTA

Kabar Gembira!!!

Meski belum rampung pengerjaannya, kini SMAN 79 telah memiliki situs resmi yang dapat kita browse informasinya sesuai kebutuhan. Jadi buat rekan-rekan alumni SMAN 79, kini dapat berkomunikasi langsung baik via email atau komentar dengan meng"klik" pada situs ini:SMAN 79 Jakarta

Kesadaran akan pentingnya informasi pada era ini diungkapkan oleh kepala sekolah sebagai berikut:
Sambutan Kepala SMA N 79 Jakarta
Oleh: Drs. A. Sukarno (18 Juli 2008)

Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi, penyampaian informasi melalui media cetak dipandang tidak efektif lagi oleh kaum terpelajar. Mereka cenderung memanfaatkan waktu untuk mencari informasi melalui media elektronik, karena dipandang lebih efisien dari sisi waktu. Waktu dapat digunakan untuk mengolah informasi, atau kepentingan lain tanpa harus datang ke tempat sumber informasi tersebut.

Jangkauan informasi dengan menggunakan media cetak tampaknya tidak sebanding dengan informasi yang disampaiakan dengan menggunakan media elektronik. Penyampaian informasi melalui media elektronik sangat membantu bagi pencari informasi, sehingga tidak perlu datang ke sumber informasi.

Menyadari hal tersebut SMA Negeri 79 Jakarta berangsur-angsur berusaha mengikuti perkembangan teknologi informasi dengan membangun website www.sma79jkt.sch.id. Dengan terbangunnya website tersebut diharapkan dapat mendorong keluarga besar SMA Negeri 79 Jakarta untuk mempublikasikan kondisi perkembangan sekolah kepada masyarakat. Sudah barang tentu website ini masih banyak kekurangan dalam penyajiannya. Oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak sangat kami harapkan.

Jakarta, 18 Juli 2008
Kepala SMA Negeri 79 Jakarta


Drs. A. Sukarno

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home


Islamic Calendar Widgets by Alhabib
Free Hijri Date









Cintanya seorang kekasih bernilai birahi, tapi cinta teman sejati berhiaskan budi (Rhoma Irama).